3 VPN Gratis Terbaik Dengan Performa Premium!

Trial VPN Premium - FlyVPN

Internet diblok kantor atau sekolah? Nggak bisa akses Vimeo, Netflix atau bahkan Youtube? Tenang saudara-saudara, Pakai saja VPN (Virtual Private Network).

Singkatnya, VPN ini akan mem-bypass blokade internet di jaringan anda, dan voila!, anda bisa mengakses internet tanpa sensor hambatan sedikitpun.

Sebagai saran, sebaiknya anda menggunakan browser Google Chrome, karena browser ini cepat, serba bisa dan terampil. Hehehe.. Pokoknya nurut aja dah kalo dibilangin.

Berikut VPN gratis terbaik menurut saya:

1. ZenMate

VPN Gratis - ZenMateMenurut saya, ini adalah VPN gratis yang paling bagus. 100% free tanpa embel-embel apapun (setidaknya sampai saya menulis masih gratis)

Tersedia untuk Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, Android dan Apple iOS.

Sangat mudah installnya. No basa-basi. Seluruh koneksi kita terenkripsi, sehingga menjamin keamanan browsing dan menghindari phising.

Link Download : Chrome Web Store | Google Play (Android) | Mozilla Add-On (Firefox) | Opera Add-On | iTunes (Apple iOS)

2. dotVPN

VPN Gratis - dotVPNMeskipun Zenmate adalah VPN gratis yang terbaik, tetapi saya pribadi memakai dotVPN.

Ini karena dotVPN memiliki fitur yang lebih lengkap. Selain terenkripsi, juga ada tambahan firewall, ad blocker dan turbo mode.

Namun sayangnya untuk turbo mode, kita harus bersedia membayar 3.99 euro per bulan. Versi gratisnya sendiri masih cukup bagus menurut saya, hanya speednya saja yang menjadi sedikit lambat.

Tersedia untuk Google Chrome dan Opera.

Link Download : Chrome Webstore | Opera Add-On

3. FlyVPN

Yang terakhir ini bukan browser add on seperti ZenMate dan dotVPN, melainkan program tersendiri. Artinya bukan hanya browser yang bisa di-bypass, tapi seluruh jaringan anda.

Kelebihan utama FlyVPN adalah jumlah servernya yang berjumlah lebih dari 150 dan tersebar di 30 negara! Sempurna.

Sayangnya kita hanya diperbolehkan memakai versi gratisnya selama satu jam per hari, dan hanya sekitar 20 server saja yang dibuka. Selebihnya harus membayar. Tapi, selama periode gratis itu tidak ada pengurangan speed. Cocok buat anda yang hanya ingin mengakses VPN secara sporadis.

Link Download : FlyVPN for Windows

VPN Gratis Open Source: Cara Setting OpenVPN

Buat anda yang masih ngotot pakai OpenVPN ya nggak apa-apa juga sih. Open Source still rocks. Liat aja cara settingnya di video ini.

Mau Yang Unlimited+Full Speed+Aman?

Kita tidak bisa menghindari fakta bahwa sebagus apapun VPN gratis, tetap saja ada limitnya. Entah itu batasan speed, batasan kuota, atau batasan waktu. Lantas bagaimana jika anda menginginkan VPN yang unlimited sekaligus full speed? Hanya ada satu jawabannya: VPN Premium.

Pilihan saya adalah ZenVPN.

vpn-gratis-terbaik-zenvpnSulit mengalahkan fitur yang ditawarkan VPN premium satu ini. Didukung oleh server yang tersebar di 35 negara dan 5 benua, anda akan mendapatkan layanan yang solid dengan harga yang tidak menguras kantong. Hanya $2.95 per minggu!

Yang menarik, mereka berani menawarkan paket trial selama 30 hari, untuk mencoba semua fitur premiumnya.

Memang sih, anda harus mengeluarkan dana ekstra, tapi yang anda dapat sebanding bahkan lebih kok. Lagipula kalau anda punya account bitcoin, masih akan mendapatkan diskon 50% seumur hidup!

Update: sepertinya ZenVPN mengerti kalau pengguna internet emang suka yang gratis. Kini mereka juga menawarkan layanan VPN gratis lho. Oke kan? Silahkan meluncur deh ke websitenya.

5 thoughts on “3 VPN Gratis Terbaik Dengan Performa Premium!”

  1. sumpah gan terima kasih banget atas infonya… ini sangat berjasa

    aneh ya gan kalo buka youtube tanpa DotVPN / VPN lainnya yg 1080p/720p buffer
    hanya 360p/480p gk buffer

    pake ini ga buffer gan sumpah !! terimakasih atas infonya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *