Sepatu Lukis

default-fallback-image

Sepatu Lukis yang saya lihat-lihat di web sore ini kelihatannya menarik juga. Sebenarnya ini hanya sepatu biasa, biasanya yang bahan punggung sepatunya terbuat dari kain, kan buat dilukis. (Atau untuk beberapa model dicetak, lebih tepatnya)

Tentu saja sepatu lukis ini diperuntukkan bagi para remaja putri, yakni mereka yang berusia 14-21 tahun. Bentuknya yang unik, dan bisa dipersonalisasi dengan gambar-gambar yang lucu bisa membuat para gadis muda jatuh hati pada pandangan pertama 🙂

Sepatu yang dijadikan media lukis juga beragam, dari yang bermerk seperti converse atau vans dan docmart, sampai sepatu non-merk yang biasa didapat dari pengrajin sepatu.

Sepatu Lukis CantikNamun yang menyenangkan hati saya adalah, sepatu-sepatu ini dikerjakan oleh tangan-tangan terampil anak muda kita. Mereka yang memiliki stok kreativitas berlebih, dan jeli melihat peluang bisnis.

Artinya mereka sudah mengambil satu langkah maju, hijrah dari stereotype remaja yang hanya bisa mengkonsumsi menjadi remaja yang mampu memproduksi. Bravo buat anak-anak muda kita.

Harga yang ditawarkan pun relatif tidak mahal. Hanya dikisaran 80-100 ribu rupiah saja. Bandingkan dengan harga sepatu Nike Air seri terbaru misalnya, atau sepatu wedges bikinan perancang ternama yang dijamin bakal bikin kantong bolong.

Industri kreatif seperti sepatu lukis biasanya memang siklusnya tidak akan bertahan lama, karena didorong oleh perubahan tren dan mode. Tetapi, selama kreativitas pemuda Indonesia masih mengalir, tren baru nanti pasti akan sama menariknya dengan sepatu lukis ini 🙂 Check This Out:

1 thought on “Sepatu Lukis”

  1. betul pak, sepatu lukis memang merupakan karya yang menuntut kreativitas tinggi. saya salut dengan para pengrajin sepatu lukis ini, semoga mereka dapat semakin meningkatkan kreativitasnya dan semakin exist..:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *