Oppa Gangnam Style! Where’s Your Style?

Ada yang belum pernah denger Gangnam Style? Belum liat videonya? Atau malah nggak tau apa itu Gangnam Style? Kemane ajeeeeeee???? Hahaha.. Buat yang merasa masuk kedalam golongan orang orang diatas, jangan khawatir. Saya juga sama seperti anda, paling tidak sampai 3 jam yang lalu. :D

Jadi sebenarnya Gangnam Style itu apa sih? Itu adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh PSY, rapper asal korea selatan. Yang bernama asli Park Jae Sung. (Bukan Park Ji-Sung, itu pemain Queens Park Rangers).

Ini lagu sebenarnya pendek, hanya 4 bait. Bercerita soal wanita yang anggun pada siang hari, tapi bisa berubah menjadi liar pada malam hari. Lantas, mengapa lagu ini bisa mendadak jadi hit? Jawabannya adalah karena koreografinya.

Video Gangnam Style – PSY

Koreografi yang menampilkan kekonyolan PSY dengan gerakan penunggang kuda rodeo itulah yang membuat lagu ini berhasil mendapatkan 131,731,546 views di youtube pada saat saya membuat posting ini. Itu berarti PSY sudah lebih populer dibandingkan Carly Rae Jepsen, One Direction, Justin Bieber dan Katy Perry.

Video milik PSY juga kini jadi video korea yang paling sering diputar. Lebih banyak daripada Girls Generation, 2NE1 dan bahkan Super Junior.

Selain sangat populer di Youtube, Gangnam Style juga tersebar luas di jagat Twitter dengan 786,321 Tweet dan Facebook dengan 267,163 Likes sampai saat ini. Angka-angka ini juga akan terus bertambah.

Gambar Gangnam Style

Seiring kepopulerannya, di internet kini banyak tersebar gambar-gambar PSY dengan koreografi “Naik Kuda” yang konyol itu.

Oppa Gangnam Style - PSY

Oppa Gangnam Style 3 - PSY

Oh gitu.. Trus Kenapa Emang?

Ya nggak kenapa-kenapa sih.. Ini kan posting supaya nggak ketinggalan berita aja :) Ini orang-orang korea sudah mulai merajai musik di luar negeri, Ditunggu karya musik Indonesia ala Gangnam Style. Jakarta Style mungkin?

Content Protection by DMCA.com

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>