Hosting Gratis – 3 Penyedia Hosting Tanpa Bayar

 

Hosting Gratis. Siapa yang tidak mau yang gratisan sih? Tapi ini hanya list penyedia hosting gratis saja ya.. Artinya anda tetap harus membeli nama domain sendiri. Berikut daftarnya:

  1. WordPress.com : Ini merupakan salah satu penyedia platform blogging yang populer. Menurut para pakar, pengguna wordpress dari Indonesia adalah pengguna dengan jumlah pertumbuhan terbanyak.
  2. Blogger.com : Menawarkan hosting gratis yang dibundel dengan blog gratis juga. Jika anda sudah memiliki nama domain, bisa juga hanya memesan layanan hosting saja. Tapi tentu saja anda hanya boleh menggunakan platform blogger. Tidak bisa memakai platform wordpress misalnya.
  3. 000webhost : Nah, yang satu ini menurut saya adalah pilihan web hosting gratis terbaik didalam list kita kali ini. Kok bisa? Karena web hosting gratis satu ini menyediakan Fantastico Auto Installer. Artinya kita bisa memasang platform apapun. WordPress? Bisa. Joomla? Boleh. Online store pakai Zen Cart? Juga nggak masalah. Langsung aja daftar disini.

Posting kali ini pendek aja ya.. Buru-buru sambil kejar-kejaran sama kuda soalnya. Hehe.. Kalo ada yang ditanyakan silahkan komen aja. Okay?

4 thoughts on “Hosting Gratis – 3 Penyedia Hosting Tanpa Bayar”

  1. Memang gak bisa gak sangkal Blogger powerfull dalam bandwidthnya, puluhanribu pengunjung pun tetap gak down, pake cloud nya googel sih. Tapi sayangya gak ada fasilitas cpanelnya seperti kalau menyewa hosting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *