Cara Meninggikan Badan, Beneran Bisakah?

Jika anda mencari cara meninggikan badan setelah anda berusia 25 tahun, sebaiknya lupakan saja. Nyaris tidak ada cara meninggikan badan yang mujarab kalau sudah usia segitu.

Nah lho, kok belum-belum sudah disuruh lupakan? Ya iya lah.. Masa pertumbuhan itu kan paling cepat pada masa remaja, setelah lewat usia 20-an tahun sudah mulai melambat. Dan setelah lewat 25 tahun hampir bisa dipastikan sudah berhenti sama sekali.

Tapi buat anda yang masih remaja, jangan khawatir.. Masih ada jalan agar tinggi badan anda bisa bertambah secara alami. Ya, cara meninggikan badan secara alami itu benar-benar ada lho.. Perhatikan ya..

Makanlah Sayuran

Anda pernah liat jerapah? Atau foto jerapah? Apakah ada jerapah yang pendek? Tentu tidak ada, semuanya tinggi. Dan pastinya mereka tidak makan makanan dari restoran cepat saji seperti MC Donald atau KFC. Mereka makan dedaunan. Makanya mereka tinggi.. Makanya, makanlah sayuran kalau anda mau tinggi seperti jerapah. Hehehehe…

Sering-sering Main Basket

Analoginya sama seperti tadi. Mana ada pemain basket NBA yang pendek? Jadi ingat, salah satu cara meninggikan badan adalah dengan cara bermain basket :D. Jangan coba-coba diganti dengan permainan catur ya..

Masak sih?

Ini cuma posting becanda.. :D Maklum, hari minggu gini bawaannya ngantuk. Cara meninggikan badan yang paling efektif hanya ada 2: Makan-makanan bergizi dan berolahraga secara teratur. Jangan lupa, faktor genetis dan usia juga berpengaruh. Semakin muda usia anda, semakin mudah meninggikan badan. Dan kalau kedua orangtua anda sudah berbadan tinggi, cara meninggikan badan paling sederhana pun akan mujarab buat anda :).

Selamat Hari Minggu.

cara meninggikan badan yang mujarabmeninggikan badan mujarabmeninggikan pemain basket yang pendek

Content Protection by DMCA.com

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>