Tips Mudah: Cara Mengganti Email Facebook

cara-mengganti-email-facebook

Pernah mengalami facebook anda di-hack? Segera ganti password facebook anda! Kemungkinan besar jika account facebook sudah pernah di-hack satu kali, maka account itu akan menjadi sasaran empuk hacker.

Setidaknya dengan mengganti password dengan yang lebih sulit ditebak, maka account facebook anda akan lebih aman. Password yang baik adalah password yang mengandung kombinasi huruf besar dan kecil serta angka. Kalau perlu tambahkan karakter unik seperti tanda seru, tanda tanya, plus, minus dan lain-lain.

Jika itu dirasa belum cukup, ya udah, ganti aja sama email-emailnya. Ini berguna juga kalau anda lupa login email anda, sehingga anda ingin menggunakan email baru untuk mengakses facebook.

Berikut cara mengganti email facebook (dan password facebook juga sekalian):

1. Tambahkan Email Baru

Klik Settings (pojok kanan atas facebook) > Email > Add another email untuk menambahkan email baru.

2. Hapus Email Lama

Klik Remove emailSave Changes.

Selesai.

Video Cara Mengganti Email Facebook

Mudah bukan? Lihat juga halaman bantuan resmi fb untuk cara mengganti email facebook.

2 thoughts on “Tips Mudah: Cara Mengganti Email Facebook”

  1. kalau menurut agan sendiri yang aman itu pakai akun email dari apa ya? gmail apa yahoo? saya pakai yahoo tapi selalu ada pemberitahuan kesalahan masuk facebook di email. padahal saya selalu masuk di komputer yang sama di rumah.
    coba saya ganti gmail aja lah gan.. makasi sharingnya ya

    1. Hai Cara Andie,

      Saya sarankan pakai Gmail. Karena lebih aman, dan mudah diakses karena berbeda dengan Yahoo yang password harus memiliki kapital dan angka — Gmail lebih sederhana dan dinamis.

      Takutnya, bila suatu saat akun di-hack dan harus reset password. Anda tidak perlu alami kesulitan saat masuk ke akun Email.

      Cheers,
      garett

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *