Jokowi vs Prabowo, Siapa Presiden Pilihanmu?

Pertarungan antara dua capres, jokowi vs prabowo telah memasuki tahap yang menentukan. Keduanya telah memilih calon wakil presiden masing-masing, dan sudah siap berlaga di pilpres yang akan datang.

Ya, Joko Widodo dan Jusuf Kalla berhadapan dengan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Kubu Jokowi didukung oleh Nasdem, PKB dan Hanura. Prabowo menggaet PAN, PPP, PKS, dan pada detik-detik akhir, Golkar dan PBB. Continue reading “Jokowi vs Prabowo, Siapa Presiden Pilihanmu?”

The Abandoned Blog

This is sunday morning, but I’m bored. Let’s just talk about boring topics.

Saya mengenal blog sekitar tahun 2006, lagi browsing-browsing ketemu semacam buku harian online. Interesting. Saya nggak tau kalo di internet ada yang model beginian. Taunya ya browsing nggak jelas aja. Jadinya saya ikut-ikutan bikin blog di blogger. Yang ditulis juga nggak jelas apaan.

Blog pertama saya itu masih ada sampai sekarang, nggak saya hapus. dan kebetulan juga nggak dihapus sama blogger. Setelah blog pertama itu, saya mulai membuat beberapa blog lagi. Di wordpress.com dan Yahoo 360 yang sekarang sudah discontinued.

Continue reading “The Abandoned Blog”

5 Hewan Langka Di Indonesia Beserta Gambar

Hewan langka yang akan saya posting kali ini adalah hewan-hewan yang asli Indonesia, namun sudah tidak lagi aman tinggal di Indonesia.

Populasinya yang terus menyusut, ditambah lagi perburuan oleh manusia, dan berkurangnya hutan tempat mereka mencari makan merupakan penyebab utama keterancaman mereka. Jika tidak segera ditindak lanjuti, bisa jadi hewan-hewan ini akan punah dan hanya akan bisa kita temui di dalam buku-buku sejarah, atau hanya gambar di dalam website seperti yang anda lihat sekarang ini.

Continue reading “5 Hewan Langka Di Indonesia Beserta Gambar”

Sepatu Lukis

Sepatu Lukis yang saya lihat-lihat di web sore ini kelihatannya menarik juga. Sebenarnya ini hanya sepatu biasa, biasanya yang bahan punggung sepatunya terbuat dari kain, kan buat dilukis. (Atau untuk beberapa model dicetak, lebih tepatnya)

Tentu saja sepatu lukis ini diperuntukkan bagi para remaja putri, yakni mereka yang berusia 14-21 tahun. Bentuknya yang unik, dan bisa dipersonalisasi dengan gambar-gambar yang lucu bisa membuat para gadis muda jatuh hati pada pandangan pertama 🙂

Continue reading “Sepatu Lukis”